Friday, December 28, 2012

Jual Alat Pemanas Ruangan Murah (Mesin Penghangat Ruangan, Room Heater)




Pemanas Ruangan Portable hanya Rp 750.000

Kami adalah importir dan distributor alat laboratorium, salah satu produk andalan kami adalah Alat Pemanas Ruangan Murah, Mesin Penghangat Ruangan, Room Heater, Electric Heater Mini,  portable warmer Desktop, yang bisa digunakan untuk menjaga suhu ruangan tetap hangat.

Alat ini bisa dimanfaatkan untuk digunakan di laboratorium kecil dengan luasan kurang lebih 12 meter persegi   (atau sekitar 3 x 4 meter)atau untuk digunakan di rumah, hotel, cottage, villa dll yang berlokasi di daerah dingin seperti Bandung, Salatiga, Dieng Wonosobo, Kaliurang Yogyakarta dan Magelang,  Sarangan Magetan,  Batu Malang, Bromo Probolinggo, Ruteng NTT, Wamena Jayawijaya Papua, Biak, Manokwari, dll.

Alat Pemanas ruangan ini 2 channel (menggnakan dua tombol, jika nyala satu tombol perlu power (daya) sebesar 450watt, jika nyala 2 maka mesin pemanas ruangan/penghangat ruangan/ room space heater ini perlu daya (tenaga) listrik sebesar 900 watt 

Untuk detail mengenai spesifikasi alat sbb:

                            Origin             :   China (Mainland)

Certification:
CE
Installation:
Portable
Use:
Bedroom,Living Room
Infrared Heater Type:
Sun Heater
Electric Heater Type:
Infrared Heater
Model Number:
HEAT01
Product Description
PRODUCT: Electric Heater Mini portable warmer Desktop Room Bedroom Use Hand Warmer HEAT01
FIT FOR ROOM SIZE < 12 sq M
220V / 450W, 900W TWO CHANNELS.



Kami siap kirim Alat Pemanas Ruangan Portable Murah (Mesin Penghangat Ruangan, Room Heater, Electric Heater Mini,  portable warmer Desktop ke seluruh Indonesia termasuk Bandung, Cipanas, Lembang, Majalengka, Wonosobo, Salatiga, Palembang Sumatera, Yogyakarta, Solo/Surakarta, Magetan, Batu Malang, Ruteng NTT, Wamena Jayawijaya Papua, Manokwari, Biak dan kota kota dingin di seluruh Indonesia.

Alat ini juga sangat tepat dipakai untuk pemanas ruangan walaupun berada di daerah panas, terutama pada saat musim penghujan seperti sekarang ini, misalnya untuk alat pemanas/penghangat ruangan bagi bayi yang lahir premature, penghangat hewan ternak piaraan seperti burung dll. Kami juga siap untuk kirim Penghangat ruangan ini ke Jakarta, Bekasi, Tangerang, Ciawi, Cibinong Bogor, Cisalak, Boyolali, Semarang, Jepara, Surabaya dan kota kota lain.

Alat Pemanas ruangan portable ( Mesin Penghangat Ruangan, Room Heater) tersebut kami tawarkan hanya dengan Rp 735.000.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, Hp 081317526565, PIN BB 32F65B27 atau via email kami: dsucipto@gmail.com

No comments:

Post a Comment