Sunday, January 13, 2013

Jual Ultrasonic Humidhfier (Humidifier Ultrasonik, Pelembab Ruangan, Mesin Pengabut Ruangan) Rumah Walet, Green House Bunga dan Kumbung Jamur






Rumah walet, Gren House dan Kumbung jamur seolah merupakan hal yang tidak terpisahkan dengan alat yang bernama Mesin pelembab ruangan, salah satunya Ultrasonic Humidifier (pelembab ruangan ultrasonik). Memang ada beberapa alat yang biasa digunakan sebagai sarana untuk melembabkan ruangan, antara lain Sprinkler dan Humidifier Ultrasonic.

Berbeda dengan Sprinkler, cara kerja Humidifier Ultrasonic (Pelembab Ultrasonik) adalah dengan memanfaatkan gelombang suara ultrasonik untuk menggetarkan air dan merubahnya menjadi kabut yang sangat lembut sehingga dispersinya/penyebarannya menjadi lebih mudah merata. Butiran uap yang dihasilkan sangat berbeda dengan yang dihasilkan oleh mesin sprinkler karena tidak membentuk tetes tetes air. Tetes air yang dihasilkan oleh sprinkler beresiko menimbulkan kebusukan dan kontaminasi jika digunakan pada rumah/kumbung jamur.

Alat/Mesin Humidifier Ultrasonic juga minim resiko terjadi penyumbatan sebagaimana yang terjadi pada mesin Sprinkler. Perawatan dan pemakaian juga sangat mudah, sudah dilengkapi sensor kelembaban sehingga memudahkan operator dalam mengoperasikan alat untuk memantau dan menjaga kelembaban dan mebuat kabut di dalam rumah walet, green house dan kumbung jamur.

Alat ini (humidifier Ultrasonic) sangat tepat digunakan sebagai  Pelembab Ruangan, Mesin Pengabut Ruangan, Pelembab rumah walet, Pengabut Rumah Walet, Pelembab Green House, Pelembab Kumbung Jamur.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, S.Si, CHt, Hp 081317526565, PIN BB 32F65B27 atau melalui email: dsucipto@gmail.com

.


No comments:

Post a Comment