Friday, May 24, 2013

Kirim Soil Tester 4 in 1 (pH Meter Tanah Multifungsi) ke Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Jogjakarta


Alhamdulillah kemarin sore jadi kirim Digital Soil Tester 4 in 1 ke Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Jogjakarta. Soil Tester tersebut merupakan alat multi fungsi, disebut demikian karena dalam satu alat bisa digunakan untuk pengukuran beberapa parameter sekaligus, sebagai Soil pH meter, Soil Moisture meter (untuk pengukuran kelembaban), Soil Temperature Meter, Digital Light Tester Tanah.

Soil Tester 4 in 1 tersebut merupakan pesanan dari Prof Dr Endang Sutariningsih, MSc, salah satu staff pengajar Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Jogjakarta yang sekaligus pakar Mikrobiologi, Bioremediasi dan BioIndustri di Indonesia. Salah satu sosok pengajar/pakar Mikrobiologi yang dikenal pekerja keras, tegas dan Disiplin baik di dalam maupun luar laboratorium yang di miliki oleh Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.


Kenapa dan bagaimana saya bisa bercerita mengenai sosok Prof Dr Endang Sutariningsih, MSc sedemikian seolah olah mengenal dekat dengan beliau? Benar saya memang mengenal beliau karena kebetulan dulu waktu masih mengenyam pendidikan di Fakultas Biologi UGM saya pernah merasakan didikan beliau karena kebetulan juga menjadi bimbingan beliau. 


Lantas bagaimana tiba tiba beliau ibu Prof Dr Endang Sutariningsih, MSc bisa memesan alat Soil Tester 4 in 1 ke saya? waktu itu saya posting salah satu produk alat lab kami (karena kebetulan kami bergerak di bidang penjualan alat Laboratorium dan Media Agar/ Microbiological Culture Media, dan beliau langsung menanyakan bagaimana cara pesan alat tersebut dan sepakat alat dikirim ke Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.


Jika saat ini anda/bapak/ ibu atau institusi bapak/ibu memerlukan Soil Tester 4 in 1 atau Microbiological Culture Media seperti Nutrient Agar, Nutrient Broth, PDA Potato Dextrose Agar, Blood Agar Base, Sabouraud Dextrose Agar, MacConkay Agar dll silahkan langsung menghubungi saya 
Dita Himawan Sucipto, 081317526565 (TELKOMSEL)/ 08812461586 (SMARTFREN), PIN BB: 32A39A0D

Kami siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk Jakarta,Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya,Jogjakarta, Semarang, Solo/Surakarta, Malang, Jember, Denpasar, Makasar dan kota kota lain di seluruh Indonesia 

No comments:

Post a Comment