Wednesday, February 27, 2013

Jual Bahan Es Krim (Bubuk Es Krim, Bubuk Ice Cream, Powder Es Krim) untuk Usaha Es Krim

Kami menyediakan dan menjual Bahan Es Krim (Bubuk Es Krim, Bubuk Ice Cream, Powder Es Krim) untuk bahan praktek membuat es krim bagi siswa SMK jurusan Boga atau Siswa dan Mahasiswa Sekolah Perhotelan dan Pariwisata sebagai bagian dari unit usaha kami di bidang pemenuhan alat dan bahan laboratorium termasuk laboratorium makanan dan minuman.

Walaupun Bahan Baku Ice Cream (bubuk es krim, powder Es Krim) ini kami tujukan untuk bahan praktek di laboratorium Boga, Makanan Minuman, namun tidak menutup kemungkinan kami juga melayani permintaan perorangan terutama yang ingin Usaha Es Krim atau perorangan yang ingin membuat es krim untuk keluarga atau ingin mendirikan rumah es krim, waralaba es krim, toko atau bahkan pabrik es krim yang melayani sekitar rumah mereka.

Dengan membeli bahan Es Krim (Bubuk Es Krim,Powder Es Krim, Bubuk Ice Cream) dari kami anda tidak perlu repot repot menguasai cara pembuatannya, atau bingung mencari resepnya, karena bahan Es Krim (Bubuk Es Krim,Powder Es Krim) kami sudah bersifat instant (siap pakai). Tidak perlu kursus membuat es krim untuk bisa menikmati lezatnya es krim dambaan anda atau menjalankan bisnis es krim. Tinggal beli bahannya di kami dan tambahkan variasi rasa sesuai selera anda.

Untuk mendapatkan bahan Es Krim (Bubuk Es Krim,Powder Es Krim, Bubuk Ice Cream) hubungi Dita Himawan Sucipto, 081317526565, PIN BB 32F65B27, atau email dsucipto@gmail.com


No comments:

Post a Comment