Monday, February 11, 2013

Jual Mesin Chopper (Alat Pencacah Rumput, Mesin Perajang Rumput)


(Stock Kososng)



(Mesin Pencacah Rumput/ Alat Pencacah Rumput/ Perajang Rumput/ Mesin Chopper) tenaga Bensin/ Solar Diesel
(Stock Ada)

Dalam rangka usaha mewujudkan swasembada pangan khususnya swasembada daging baik sapi, kambing, domba dan ternak lainnya maka dengan ini kami berusaha mendukung dengan cara  memenuhi kebutuhan para peternak dan usaha peternakan maupun pelaku usaha produksi pakan ternak, khususnya ternak ruminansia kini kami tawarkan alat yang dapat mempersingkat waktu produksi pakan ternak. 

Alat yang kami tawarkan berupa mesin pencacah rumputatau biasa disebut mesin Copper, Mesin Chopper, alat perajang rumput) sebagai bagian dari alat laboratorium peternakan. Adanya alat pencacah rumput  ini diharapkan peternak tidak lagi kesulitan menyediakan pakan ternak yang berkwalitas baik di musim penghujan maupun kemarau.

Dengan adanya  mesin pencacah rumput (alat pencacah rumput, mesin Copper, Mesin Chopper, alat perajang rumput, diharapkan ternak lebih mudah dalam mengkonsumsi ransum (ukuran menjadi kecil kecil), sehingga nafsu makan ternak juga meningkat dan sebagai hasilnya produktifitas ternak baik dari segi pertumbuhan bobot ternak maupun produksi susu (untuk ternak yang diambil susunya) juga meningkat.

Adapun Harga mesin pencacah rumput (mesin Copper, Mesin Chopper, Alat perajang rumput) ini juga relatif terjangkau dibanding nilai produktifitas yang dihasilkan.

Khusus untuk Mesin Pencacah Rumput/ Alat Pencacah Rumput/ Perajang Rumput/ Mesin Chopper) tenaga Bensin/ Solar (Diesel) berikut beberapa pilihan harganya:

1.  Alat Perajang Rumput dengan mesin penggerak Solar 7 PK= Rp 4.650.000
2. Alat Perajang Rumput/ Mesin Chopper dengan penggerak Mesin Bensin 5 PK = Rp 3.250.000

Untuk pmesanan  mesin pencacah rumput (alat pencacah rumput, mesin Copper, Mesin Chopper, alat perajang rumput silahkan hubungi Dita Himawan Sucipto, S.Si, CHt atau kontak via Hp 081317526565 (SIMPATI), PIN BB 32A39A0D (Tiga dua  A, Tiga Sembilan A, Nol D) email: dsucipto@gmail.com

No comments:

Post a Comment